Ngangkot yuuks!

Ngangkot yuuks ^0^

Hiruk pikuk kota jakarta…

pagi2 asap udah mengepul…

asap kendaraan..yoi…

baik itu motor, mobil, maupun angkot…

terkecuali sepeda ya…

Udah dari kecil diriku suka ngangkot..

Karena tuntutan keluarga..

n bokap nggak pernah mau beli mobil…

padahal nyokap dah nyap2 dari dulu pengen mobil

Yo wes…ampe sekarnag daku masih ngangkot..

meski ada cita-cita suatu saat mo beli mobil

bukan mo nambah2in polusi sih..

tapi biar ortu n adik bisa lebih mudah berkendaraan..

Walau kadang bokap masih ngotot maunya naik angkot..

walah…

Tapi setelah dipikir-pikir..banyak juga hal yang seruu saat ngangkot..

Yah itung2 nih blog bisa sebagai sarana berbagi ilmu…

tuk para angkoters…eh maksud gue…bagi kamu2 yang suka ngankot..

baik itu mikrolet, busway, metromini, etc…yah mudah2an sedikit tulisanku di sini bisa jadi bermanfaat dalam ber-angkot ria.. hehehe..

nb: ini cuma sekedar analisis ringan berdasarkan pengalaman n pengamatan…sesekali mungkin diselingi teori tentang ‘human need’s, komunikasi, sosial, etc..

salam ngangkot..

ngangkoters..^0^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: