Ngangkot yuuks!

Siapkan uang pas supaya mempermudah supir/kenek angkot…

Posted in ngangkot, safety, tips n trik by Maydina Zakiah on April 4, 2010

Kadangkala tidak sedikit penumpang yang kesel kalo tidak ada kembalian dari bayaran angkot. Yah dibanding ngedumel, kenapa sih kita nggak coba siapin uang pas atau recehan saat ngangkot?…Mungkin ada yang bertanya apa sih manfaatnya kalo kita siapkan uang pas?
Berikut ini beberapa manfaatnya:
1.Kalau kita bayar dengan uang pas, saat turun angkot..semisal supir angkotnya nuruninnya nggak benar-benar di pinggir jalan, paling nggak dengan uang pas…kita mempercepat dia tuk pergi dari titik dia menurunkan kita dan kitapun nggak kena klaksonan dari orang-orang yang berkendara di belakang angkot yang kita turuni itu.
2.Semisal tidak ada kembalian, kita tidak capek-capek nungguin supir/kenek angkot nukerin uang dahulu atau kadang malah kita yang disuruh nukerin …>_<
3.Terkadang ada juga supir angkot yang masang tarif beda dikit ama yang sebenarnya, alias lebih tinggi dikit dengan yang biasa. Nah kalo kita bayar dengan uang lebih, kadang bisa jadi kembaliannya beda ama tarif biasanya dengan alasan uang kecilnya nggak cukup, etc

Nah oleh sebab itu untuk aman dan nyaman kedua belah pihak baik itu penumpang ataupun dari supir/kenek angkot, mending siapin uang pas aja kalo kemana-mana OK ^_^

Advertisements

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ahsanfile said, on May 4, 2010 at 2:32 pm

    Nyiapin uang pas ….
    hiks…
    seringngnya lupa…

  2. Team Ronggolawe said, on May 8, 2010 at 2:29 am

    Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^ Salam dari teamronggolawe.com

  3. ipeh said, on May 20, 2010 at 7:35 am

    bener banget tuh, aku slalu nyiapin itu mulai dari recehan sampai ribuan dimanapun berada. ya klo di jalan atau di angkot ada layanan penukaran uang kayak di Jepang kita g susah-susah…lha kita kan di Indonesia heheee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: